KAMUS JENAKA


Kamus Jenaka Bahasa Korea :

Belajar Bahasa Korea itu sangat mudah, kagak percaya ??? Ini nih contoh-contoh kosakata yang sering kita dengar :

– Hai/Hello (sapaan)     = annyeong haseyo / anyong

– Terima kasih          = khamsahamnida / gomawoyo

– Minta maaf             = mianhe

– Iya                          = ne

– Tidak                      = aniyo

– Pelajar                   = hakseng

– I love you              = sarangheyo

– Saya suka kamu   = joahaeyo

– Saya benci kamu     = miwohaeyo

– Hallo (untuk menelpon) = yoboseyo

 

Mari kita lanjutkan ….😀

– Kurang gairah       = loyo

– Permainan anak   = yoyo

– Hijau muda            = ijo royo-royo

– Bibir maju              = monyong

– Obat serangga      =  pestisida

– Jaga malam           = ronda

– Bell                         = lhon cheng

– Gak laki-laki – gak perempuan = ben chong

– Orang mati            = po chong

Gampang kan? Tapi awas, kosakata diatas jangan dipraktekin langsung ke orang Korea, nanti kamu akan dikatain orang gila…😀

28 Balasan ke KAMUS JENAKA

  1. Iwan jihan mengatakan:

    Ne..naneun oneul maeu haengbog..khamsahabnida..anyongg
    >ya..sya rasa sgt gmbra..tma ksih..bye

  2. siti aqilah mengatakan:

    khamsahamnida, sbb ajar saye bahase korea ni khamsahamnida sgt ye, tpi lain kali bgi banyak sikit ye hihihihi…………………………… mianhe……..

  3. nur azimah mengatakan:

    saya pun nak belajar di sini

  4. missdreamgirls mengatakan:

    assalamualaikum…semuanya…kalian kalo suka banget n mau belajar bahasa korea kalian belajar aja d sini…asik banget…

    • kashif mengatakan:

      Saya bisa bahasa korea kalau mau belajar ini nomorku hp 087759366964 dan 085736968169 . Nanan hangugkmal halsu ise yo ……..

  5. miss dream girl mengatakan:

    kok enggak da ya…aku kan sudah bilang sila tambah itu kamusnya…

  6. miss dream girl mengatakan:

    emm…kasi banyak lagi dong…aku kan mau belajar ni…*^_^*

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: