Bagi Pengunjung yang Pengen Tukar Links sebagai Mitra


Bagi kalian yang ingin tukar links sebagai mitra, dipersilahkan copas (copy paste) Code baner blog kami ini.

Kode Banner bisa dilihat di links di bawah ini.

https://learnkoreantogether.wordpress.com/kode-banner-blog-kami

Setelah code banner sudah kamu copas (copy paste) dan berhasil kamu tampilkan di blog/website/homepage milik kamu, kamu diharap segera memberitahukannya kepada kami agar links kalian bisa segera kami tampilkan di blog ini sebagai mitra.

Contoh tampilan : bisa dilihat di sisi menu sebelah kanan agak bawah.

Thanks🙂

Satu Balasan ke Bagi Pengunjung yang Pengen Tukar Links sebagai Mitra

  1. cenik mengatakan:

    bos,,,udah saya copy kok ga bisa ya,,

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: